Rabu, 03 Februari 2010

Prestasi di Sekolah Q

Setelah berjuang cukup keras, Akhir tim SMA 1 Kepahiang yang terdiri dari : Tiara Mustika Sari, Alan Tornando, dan Ivan Herdian Saputra berhasil meraih Juara ke 3 dalam Lomba Cerdas Tangkas Fisika (LCTF) Tingkat Propinsi Bengkulu.

Lomba Cerdas Tangkas Fisika (LCTF) merupakan salah satu rangkaian dari Pekan Orientasi Ilmiah Fisika Hima Fisika UNIB dibuka pada tanggal 23 Januari 2010 oleh Bapak kepala Dinas Pendidikan Nasional Propinsi Bengkulu. Diikuti 30 Sekolah se Propinsi Bengkulu dengan jumlah pesertra 90 siswa. Final sekaligus penutupan LCTF dilaksanakan pada tanggal 27 januari 2010.

Setelah berhasil Mengalahkan sekolah-sekolah favorit dari kotamadya dan kabupaten-kabupaten lain. Di final LCTF, 2 tim wakil dari SMA 1 Kepahiang berhadapan dengan tim tangguh SMA Negeri 2 Kota madya Bengkulu. Dengan selisih nilai tidak terlalu jauh SMA Negeri 1 Kepahiang meraih juara 3. Sementara tim yang satu lagi meraih juara harapan 1.

Kepala SMA negeri 1 Kepahiang Bapak Sigit Areiyanto, M.Pd dalam sambutannya, ketika menerima Piala lomba LCTF, mengaku bangga akan hasil yang diperoleh oleh siswa-siswa SMA 1 Kepahiang, dan ini menunjukkan bahwa SMA 1 kepahiang walaupun berada di Kabupaten yang baru berdiri sudah layak masuk dalam jajaran SMA Berprestasi di Propinsi Bengkulu. Terakhir Kepala Sekolah mengucapkan selamat kepada para juara, dan berharap menjadi contoh sekaligus motivasi bagi siswa-siswa yang lain untuk ikut berprestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar